Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

We are working on our website design. We are sure this new website will completely blow your mind! Subscribe by entering your e-mail below to stay updated on our progress.

Launching
comeback
launchpad

Sabtu, 28 April 2012

Cara Melakukan Backup iPhone, iPad, iPod?


Jika kalian memiliki gadget iPhone, iPod Touch atau iPad sudah pasti tahu jika perangkat tersebut menggunakan sistem operasi iOS. Ada baiknya untuk membuat sebuah cadangan aau backup dari semua media yang telah terinstall di perangkat iOS kalian. Appe sebagai vendor dari perangkat tersebut memberikan dua pilihan yang dapat kalian gunakan untuk Backup Perangkat iOS kalian lewat iCloud atau iTunes. Berikut cara yang dapat kalian ikuti untuk Backup Perangkat iOS lewat iCloud atau iTunes.
Backup iOS lewat iTunes Dengan membuat backup iOS lewat iTunes maka kan membuat cadangan fisik yang akan disimpan pada komputer kalian.













Caranya adalah, terlebih dahulu hubungkan perangkan iOS kalian dan lakukan sync semua media dan data dengan iTunes. Dari daftar menu Devices klik kanan pada iPhone, iPad, atau iPod Touch dan pilih menu Back Up. iTunes akan melakukan proses backup dari semuda data kalian yang ada di iOS.
Backup iOS dengan iCloud Dengan iCloud maka semua media, data dan settingan kalian akan disimpan dalam akun iCloud. Apple memberikan kalian free space sebesar 5GB di iCloud untuk menyimpan semua foto , video, setting perangkat, dan lainnya.













Unuk membackup perangkat iOS kalian menggunakan iCloud adalah dengan menjalankan perangkat iOS dan pilih setting – Storage and Backup. Disini kalian dapat mengaktifkan backup ke akun iCloud kalian. Setelah diaktifkan perangkat kalian tidak akan lagi dibackup ke iTunes melainkan secara otomatis melakukan backup setiap hari ketika terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Untuk melakukan back up secara manual pilih menu Settings, iCloud, Storage and Backup, kemudian tap pada Back Up Now. via pcworld

sumber: http://kaskot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Labels

Popular Posts

Pages

About Me

Social Icons